Kamis, 20 Juni 2013

Penerbangan Baru Singapore Airlines Untuk Kemudahan Wisatawan Ke Indonesia

Maskapai penerbangan baru Singapore Airlines  hadir kembali dengan penawaran yang sangat menguntungkan untuk para wisatawan. Hal ini dilakukan karena adanya penambahan layanan penerbangan harian dari Jakarta, Surabaya dan Bali.

Penerbangan baru Singapore Airlines  tersebut akan mulai dapat diberlakukan untuk pembelian tiket yang terdapat pada pertengahan Juni sampai pertengahan Juli 2013 untuk jadwal penerbangan untuk di akhir Juli 2013 hingga akhir Febuari 2014.


Para calon penumpang yang akan melakukan pemesanan dan yang memenuhi syarat akan dapat mendapatkan penawaran khusus untuk dapat menggunakannya saat menuju ke Singapura dengan harga tiket sebesar 120 dollar AS (all-inclusive fare) dengan menggunakan penerbangan terbaru tersebut.

Penerbangan terbaru tersebut yang akan mulai di akhir Juli 2013 ini menjadikan maskapai internasional ini akan mengelola salah satu dari dua layanan penerbangan yang ditujukan ke Surabaya yang saat ini masih dikelola oleh anak perusahaan maskapai ini yaitu SilkAir.

Selain mengambil alih, maskapai ini juga akan merilis dan memasarkan penerbangan kesembilan dengan rute Ke Jakarta di hari dan tanggal yang bersamaan dengan peluncuran penerbangan terbaru ini. Dan hal in menjadikannya penerbangan keempat menuju Denpasar (Bali).

“ Kami optimis bahwa penerbangan baru ini akan menjadikan jalur antara Singapura dan Indonesia semakin mudah, juga akan memudahkan perjalanan dari Singapura ke tempat tujuan wisata lainnya dalam rute yang telah kami kembangkan, ” ujar General Manager Singapore Airlines Indonesia, David Lau.


Uniknya, Penerbangan baru Singapore Airlines ini akan tetap berlaku untuk penumpang yang tinggal di Jakarta dengan angka “ 9 ” di paspor. Serta angka “ 4 ” untuk para pelanggan yang tinggal di Denpasar, dan huruf “ S ” atau “ Q ” untuk para calon penumpang yang ada di Surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar