Selasa, 09 Juli 2013

Menikmati Jogging Dan Surfing Asyik Di Cottesloe Coast, Pesisir Indah Australia

Menikmati wisata untuk memanjakan dan menyehatkan tubuh pasti sangat menyenangkan. Salah satu tempat berlibur sambil memajakan dan menyehatkan tubuh adalah berwisata di Perth, Australia Barat. Tepat di Cottesloe Coast, pesisir yang indah dan menenangkan.

Di Cottesloe Coast, anda dapat menikmati keindahan di pesisir barat Australia ini dengan melakukan surfing dan jogging. Tidak berlebihan jika tempat ini menjadi salah satu wisata di Perth yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan mancanegara.


Saat waktu pagi hari atau menjelang pukul 10.00 waktu setempat, para wisatawan atau warga setempat akan berdatangan untuk melakukan selancar di pantai dengan pasir dingin ini. Pantai di pesisir ini  memang terkenal dengan ombaknya yang tinggi dan menantang.

Pantai Cottesloe adalah nama pantai yang terkenal dengan keunikan pasir di pantai ini. Pantai ini merupakan lokasi yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan dunia khususnya di Asia. Selain cocok untuk surfing, para wisatawan domestik dan wisatawan luar juga memanfaatkan temapt indah ini untuk berjogging bersama.

Disana terdapat taman yang indah dan asri. Biasanya banyak keluarga berjogging bersama, terkadang binatang peliharaan mereka juga menemani aktifitas sehat mereka dengan ikut berjogging dan berolahraga bersama.


Dr Kim Hames selaku Menteri Pariwisata dan Kesehatan Australia mengatakan bahwa Pantai Cottesloe adalah salah satu pantai yang paling menarik di dunia. Namun ada beberapa kendala menuju tempat ini yaitu jalur yang belum banyak langsung ke tempat wisata ini.

Dr Kim Hames berharap kedepannya, akan kembalinya jalur penerbangan langsung Jakarta-Perth yang pasti akan berpengaruh dengan peningkatan wisatawan ke Cottesloe Coast. Dan menikmati wisata di Perth, Australia Barat. Menjadi salah tempat wisata di Asia Tenggara.


Selain Pantai Cottesloe ini, masih banyak tempat indah di Australia seperti pesona Taman Kota, pantai-pantai indah lainnya di dunia yakni Swan Valley, Margaret Valley, Fremantle, Pinnacles Desert, Wildflower dan lainnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar